Tuesday, November 30, 2010

Let's change our mind set...

kalau ditanya, apa sih yang aku mau ?
yang pertama akan ku jawab sih, aku ingin sukses dunia akhirat.
pi ada lagi yang bertanya, kamu mau gak syurganya Allah SWT ?
ya aku jawab, " Ya mau laaahh".
Aku ditanya lagi nih, "kalau kamu berdoa salah satu yang kamu minta itu syurganya Allah kah?"...
iyaa.. kamu kok tau sih.
iya dunk, kebanyakan manusia tuh cuma minta syurga-Nya aja tapi, gak pernah kan kamu minta Ridho-Nya Allah....

iyaa yaaaa....
naaah tu khannnn... kamu tau gak, sebenarnya kalau Allah gak meridhoi, syurga-Nya Allah tu gak kan kamu dapetin tau tin....
"Alhamdulillah, akhirnya aku tau apa yang harus aku pinta ma Allah...
terima kasih saudara ku...telah mengingatkanku akan kebenaran yang nyata. yaitu ridho-Nya Allah...
iyaaa...  sama-sama saudari ku...

kita ubah pemikiran salah kita ya sahabat ku...
:)

Book Fair !!!

Hadirilahh !!!

 
Book Fair !!!
Bagi kamu-kamu yang seneng baca n koleksi buku, naaahhhhh, Mulai tgl 2 Desember 
@Ground Politeknik Telkom
datanggg yaaa. Gak bakalan Rugi deehh..
Bagus-bagus n terjangkau lhoo... 
"Book is the window of knowledge"

Thursday, November 25, 2010

INFOCS (Inspiring For Success)


Ayo Sharing Bareng Artis..
Buruan Daftar,Tiket Terbatas.


MOTIVATION FOR EDUCATION
Never Give Up To Reach Your Dreams

Speaker:1.M.CHOLIDI ASADIL ALAM
               2.OKI SETIANA DEWI
Venue:
Sabtu 04 Desember 2010
pukul 08.00-14.00
di Auditorium Politeknik Telkom

Facility:
1.Sertifikat
2.Produk Wardah dan Voucher
3.Snack
4.Door Price


Pendaftaran:
contoh:
Infochs_Nama_Asal Kampus/sekolah/Fakultas
KIRIM KE:
Ika(081214379949)
Adi(085756113925)


HTM:
Mahasiswa/Pelajar
Rp.25.000,-
Umum:
Rp.30.000,-