Tuesday, November 30, 2010

Let's change our mind set...

kalau ditanya, apa sih yang aku mau ?
yang pertama akan ku jawab sih, aku ingin sukses dunia akhirat.
pi ada lagi yang bertanya, kamu mau gak syurganya Allah SWT ?
ya aku jawab, " Ya mau laaahh".
Aku ditanya lagi nih, "kalau kamu berdoa salah satu yang kamu minta itu syurganya Allah kah?"...
iyaa.. kamu kok tau sih.
iya dunk, kebanyakan manusia tuh cuma minta syurga-Nya aja tapi, gak pernah kan kamu minta Ridho-Nya Allah....

iyaa yaaaa....
naaah tu khannnn... kamu tau gak, sebenarnya kalau Allah gak meridhoi, syurga-Nya Allah tu gak kan kamu dapetin tau tin....
"Alhamdulillah, akhirnya aku tau apa yang harus aku pinta ma Allah...
terima kasih saudara ku...telah mengingatkanku akan kebenaran yang nyata. yaitu ridho-Nya Allah...
iyaaa...  sama-sama saudari ku...

kita ubah pemikiran salah kita ya sahabat ku...
:)

3 comments:

  1. haru itu.... jadi niat kita di dunia ya mencari ridlanya... mana ya kotak follownya??? mw foll tp g ada, yah udah... lain kali aja yach... lam kenal...

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

yuk comment