Skip to main content

Wina's Birthday

Wina itulah sebutan seorang yang aku sayangi lo. nama lengkapnya tu Dwina Artati. kami berdua telah bersama dari masa-masanya SMP (CAELA. :) haha). pertama kali bertemu ya di SMPN 1 Medan, sekelas lagi. And tau gak lo ? haha. masa-masa SMA (SMK ding) kami sekelas lagi lo. hahaa (jodoh kita ya tuk sahabatan) heeeee. Aminn Ya Rahman.

   Tadi tu, aku pengen ngenalin salah satu sobat yang aku sayang karena Allah SWT. pada tanggal 4 Januari, dy tuh mengalami kejadian yang luar biasa lo... apa gitu ?? haha.. (alay ya saya).... wina tuh usianya berkurang lo, alias ulang tahun.

   aku tuh sengaja gak mau ngucapin "Selamat Ulang Tahun" sama Wina. kenapa gitu ? ada deh. hahah..

   Alasannya karena aku tuh punya hadiah kecil yang tak seberapa yang mau aku kasih ke Wina, n di bantu ma anak2 FOSMA Politeknik Telkom 165. hem.. kira-kira rencana apa sih yang mau aku buat untuk wina sayang. haahah.. cekidot yaaa.....

   aku tuh sengaja pengennya 1 harian full ma dy ajaa.. n sengaja gak mau ucapin ultah geto. n mpe jam 4 sore berlalu, ada sesi pemotretan geto di dekat danau poltek (kita kan artisnya, :p). pemotretan untuk tim sukses dari Doni Hamdan Keren geto (salah satu kandidat capres n capresma di poltek telkom). kita berdua sahabat kerennya, alias anaknya papa Hamdan (Bapak HOL)..
   
   setelah sesi pemotretan selesai, aku n Gilih minjam motornya teh Ifa mau beli kue spesial buat Wina. hem.. (pi bilang ma Winanya pergi ke Sukabirus geto, gak pandai berboong yaaa) pergi jam 5, e ehh ternyata mau tau gak ? kue yang ada di buah batu tuh muahalnya minta maaf.. hahah.. koceknya anak kostan lg gak sanggup laaa...

   eh. mpe magrib pun kita belum nemu tuh kue, padahal rapat FOSMA dah mau di mulai ya kaann. ehh, ternyata tak sia-sia kami  (aku n Gilih) sms temen kita, nanyain kue yang enak n terjangkau, ternyata di salah satu pusat perbelanjaan di buah batu yang cukup terkenal lo inisial G***A tau kan.... hehe..

    akhirnya kami beli la tuh kue ya kan, kami balik, ke kampus, n teh Ifa sms, ngasi tau kita... klo mereka rapat di lobi.. hee kami pun ke sekre BEM menitipkan kue ma nak BEM yg ada di situ taauuuu...

    kami pun masuk ke dalam lingkaran untuk mengikuti rapat. n waktu berjalan, rapat selesai,... kita semua shalat Isya berjamaah. pi aku n Gilih duluan... biar bisa ngambil kuenya di sekre lo... hahah (untung gak tutup sekrenya, alias ada Om Geni, hahah *makasih Om Geni)...

   karna kurang koordinasi, hampir saja ketahuan, eh ternyata pembicaraannya tuh di lantai dasar. wina hampir aja ngeliat tuh kue,, mantappsss... aku tidur di pangkuan giulih kan, jadinya gak keliatan...

    mereka melanjutkan pembicaraan di G4... isu yang diangkat antara wina n Michelle...
hahaha

   Akhirnya setelah sekian lama cek cok di mulai, n mulai panas, tin keluar (pertama ke toilet, pi yang kedua manggil gilih yang lg jagain kue)....

   kami hidupin kan lilinnya, akhirnya kami masukk... "happy birthday to you, happy birthday to you". wina nangis lo...

   make a wish, hem ini dy yang di tunggu tunggu, kue pertama tuk siape yeee... haaaaaaaaa.. alhamdulillah, untuk si Geok handayani lo.... seneng dah...
makan kue bareng ma nak FOSMA... n semua memberikan ucapan..
n pulangnya kita makan di jabriks, berhubung belum pada makan malam. (pi gak di traktir, hiksss,, canda dink win).... :)....
n setelah selesai, pulaaaang deeeh....


titin geok handayani n FOSMA POLITEKNIK TELKOM 165 mengucapkan met MILAD ya wina sayanggg..... semoga apa yang disemogakan dapat terwujud. bareng-bareng kita siapin bekal tuk akhirat kelak... n Insya Allah kita semua bertemu di syurga-Nya Allah SWT yang luasnya seluas langit n bumi..
n satu lagi tuk yang "itu" biarkan wina dan Allah yang yang tau ya...... tetaplah menjaga hati. mohon saling mengingatkan ya wina sayanggggg....
:D

Comments

Popular posts from this blog

solo, kota ku sayang

Surakarta di kenal dengan kota Solo.

Surakarta dikenal sebagai salah satu inti kebudayaan Jawa karena secara tradisional merupakan salah satu pusat politik dan pengembangan tradisi Jawa. Kemakmuran wilayah ini sejak abad ke-19 mendorong berkembangnya berbagai literatur berbahasa Jawa, tarian, seni boga, busana, arsitektur, dan bermacam-macam ekspresi budaya lainnya. Orang mengetahui adanya "persaingan" kultural antara Surakarta dan Yogyakarta, sehingga melahirkan apa yang dikenal sebagai "gaya Surakarta" dan "gaya Yogyakarta" di bidang busana, gerak tarian, seni tatah kulit (wayang), pengolahan batik, gamelan, dan sebagainya.













SOLO is so cool :)

Persiapan Menjelang Ramadhan

┏🍂🍃●●━━━━━━━━━━━━┓
_Serial Ibadah_
┗━━━━━━━━━━━━●●🍂🍃┛

○○❁💦📚💦❁○○

بــــــــــــــسم اللّــــــــــــه الرّحمن الرّحيـــــــم


::: *5 Persiapan Hadapi Ramadhan* :::



Ramadhan sudah di depan mata. Salah besar jika kita menganggap persiapan menghadapi Ramadhan hanya seputar tiket mudik lebaran, bisnis kue, anggaran THR, dan remeh-temeh lainnya.


Justru ada 5 persiapan penting yang semestinya sudah kita lakukan sejak saat ini, agar Ramadhan nanti kita memanen pahala kebaikan, bukannya malah baru menanam benih kebaikannya:


1. Membayar lunas hutang puasa Ramadhan sebelumnya

Apakah kita banyak meninggalkan utang puasa di bulan Ramadhan tahun lalu? Entah karena sakit, berhalangan, hamil, atau menempuh perjalanan panjang. Sudahkah kita lunasi utang puasa tersebut?


2. Meminta maaf pada orang-orang yang pernah kita zalimi

Jangan minta maaf menjelang lebaran, justru sebelum Ramadhan kita perlu meminta keridhaan orangtua, sahabat, teman dekat, bahkan semua orang yang mungkin pernah kita zalimi.…

Mesjid Al Multazam Cherry Field

Ini kedua kalinya main ke mesjid Al multazam. MasyaAllah yaa bakal sebahagia ini. :))

Lokasi nya itu ada di dalem komplek Cherry field Ciganitri. Kamu bisa ngegugel pake maps buat detail lokasinya.

Mesjid ini di sadur dari Mesjid Kota Baru Parahyangan arsitek Ridwan Kamil. Lekuk lekuk + ornamennya mirip. Indah banget hehe.

Akhir akhir ini juga mulai sering kajian yg didadin disini. Ada Aa gym, ustadz Adi hidayat, kajian kemuslimahan bareng peggy melati, dll (masih banyak lagi).

Jadi inget pernah ada yang bilang gini,
"Mau mesjid nya deket, mau mesjid nya jauh. Tapi kalo hatinya terpaut, tetep disamperin"

Aku sih masih banyak males nya :(
Doain ya biar makin hari makin baik iman sama akhlaknya.. :)