Tuesday, March 15, 2011

Fosma Yesss !!!

Stria ESQ !!! apa kabar ni semua...
liburan berakhir kembalilah semua pejuang-pejuang 165 ke kota tua yaitu Dayeuh Kolot. ada yang dari medan, surabaya, bekasi, banyumas, ini, itu, dan lainnya.. (huaduh, buanyak dah pokoke).
kebahagiaanku muncul ketika melihat satu persatu teman seperjuanganku kembali bertemu. sebulan rasanya (setahun,, halaaahh haha)

dan satu lagi, kumpul-kumpul kali ini bukan sembarang kumpul biasa. ada 1 hal yang akan di bahas yaitu mengenai Fosma Leadership Trainning (FLT). naaah, tak lupa juga, 1 hal yang tak ketinggalan, hmmm "jangan lupa bawa oleh-oleh ya". hahaha dasar. hihihi..
ada berapa orang ya yang datang ??? lupa ihhhh. pastinya alhamdulillah sekitar 20 orang ada juga yaaa.
n kita juga kedatangan tamu istimewa juga lo namanya kag pranowo,. ia datang dari yogya karena ada urusan yang cukup penting makanya ia datang ke Bandung...

udah dah, gak sah panjang lebar lagi. ini ni ada foto2 imut kita2 yang cuuunnn banget. hahaha.. cekidottt....
mbak tan serius amat, haha
teh fa sedang opo ???
 
AAaaaaa... aku mau bicaraaa. hehe
 
titin imud dehh ...

Bismillahirrahmaanirrahim

ciisssss

Ayoooo sumringahhh !!!!

 itu kaus kaki siapa yaa...

Semangatt !!!
Demikianlah pertemuaan kita saat ini, sampai jumpa kembali (hahaha)
Assalamu'alaikum... semangat yesss!!!

Thursday, March 10, 2011

Kuliah padat

Assalamu'alaikum
ucap dosen-dosen super yang memasuki kelas PCE 10-01. ada beberapa mata kuliah yang menggetarkan jiwa (caela).

salah satunya PBO (Pemrograman Berorientasi Objek) alias OOP (Object Oriented programming)

dan juga Sistem Operasi (SISOP).



waktu ditanya tentang ini, tentang itu, keliatan banget kalu kita-kita ini masih kurang alias gakk maksimalnya materi yang diberikan waktu semester 1. yang kitanya juga gak terlalu fokus, n aspraknya yang *tiiittttttttttttt...

ada 18 sks yang akan meluncur dalam 4 bulan pendek ini, dan itu cukup cepat. dan mata kuliah yang masuk dalam kategori deg degan adalah tiiitttt. haha (apaan sih).

sudahlah. yang lalu itu ibaratkan guru besar yang tak tergantikan. but we must remember that we have to be serious about everything is given by the lectures.

gambaranmu hari ini adalah gambaranmu masa depan.

keep spirit!!!
go go go
fight fight fight
win win win

Wednesday, March 9, 2011

Menjaga Hati

memulai liburan yang berharap itu menyenangkan, hmmm sepertinya aku mendapatkannya. tapi walaupun ada beberapa dari hal yang membuat hati meluap-luap sedikit esmosssii (*Astagfirullah) tapi alhamdulillah terkendali...
okehhh temann, mau cerita nih tentang liburan yang dilmulai tanggal 8 february sampe tanggal 4 maret.. widiwww.... (bingung mau mulai dari mana ya, hehe)...
pertama nyampe di medan.. hmmm senengnnya minta ampun... hampir genap 10 bulan aku tuh gak jumpa ma ibu' bapak... yeeee yeeee senangg..
di lanjut hari selanjutnyu aku perdi silaturahmi dengan beberapa teman dan organisasi di medan.... yeeee yeeee. ini menambah kebahagiaanku.

jadwal yang tidak terlalu padat membuatku sedikit jenuh temaaaannn. karena aku juga ngerasa slama di kampus tercinta Politeknik Telkom aku tuh padat banget tau (*sok sibuk) hahaha....

dan rute silaturahmi ku
  • pertama kali aku torehkan di tempat saudaraku yang ada di serdang yaitu temapat lek Tugi n lek Suginem, lelek ini, lelek itu mujair jg (*loh kog ???) ... hemmm ampauuu yesss (haha ngarep)
  • aku jalan ke sekolah SMK Telkom tercinta juga looo... bertemu dengan temen2 yang unique bgt hehehe
  • nemuin adik-adik rohis juga lo... seneng dah pokoke...
  • nemuin FOSMA MEdan
  • temu kangen ma saudara2 setanah air seperjuangan (lebay)
  • searching buku "Komitemen Muslim Sejati" tapi gak dapat (dapatnya di Bandung malah) haha
  • temu kangen dengan Teater 'O' USU (Universitas Sumatera Utara) n anak semuTTeater
  • masih buanyaaaaakkkk lagi.... capekkk dehhh hahaha

    dari sekian banyak hal yang dilakuin waktu liburan, ada satu hal yang paling teringat dan tak kan pernah terlupakan (caela)... hahah 
    aku tuh mecahin vas bunganya bunda Yayuk loooo ... takud bgt waktu itu, sebenarnya vasnya jatuh karena posisi sofa dengan meja yang terlalu dekat sih... tapiii ya karena akunya jg gak hati-hati sihh. hm ya sudahlaaahhh... gak apa, kata buda .. kan udah jatuh mau gmn lg....

    haaaahhhhh, bunda maaaffff.....

    liburan yang nano nano... hehehe.. semangaatttt !!!! untuk liburan selanutnya harus jadiiii tiiiittttttttttt... n perbanyak ATS'an yaaaa.... semangatt !!!!!