Thursday, April 21, 2011

Ibu Ibu Ibu Bapak


Hallo, Assalamu'alaikum..
Apa kabar nduk ? sehat kan sayang ???
pertanyaan ini yang selalu mengawali percakapanku dengan seorang wanita super dalam hidupku.
mendengar suaranya saja membuatku bahagia.
kasih sayangnya tiada tara.

sama halnya dengan seorang lelaki hebat yang penuh dengan kebijaksanaan, adalah ayah tercinta.
berbeda dengan ibu, tidak terlihat tetapi selalu yang menanyakanku adalah ayah...

berasal dari keluarga yang sangat sederhana. bermodalkan iman dan takwa, itulah mereka. memang keras didikan mereka, tapi aku tahu, mereka akan memberikan yang terbaik untuk ku, mbak, dan adikku.
selalu diajarkan dengan kesederhanaan.

Aku sayang mereka.
inilah yang aku berikan. belajar dengan hidup. bukan kuliah saja yang dikejar. tapi, akan ada hadiah terindah dariNya suatu hari nanti.

ingatkan kita ???
ketika diri ini belum mampu untuk berdiri, mereka yang menuntun kita.
ketika diri ini belum mampu untuk makan sendiri, mereka yang menyuapi kita.
ketika, ketika, dan ketika.
masih banyak kata ketika yang mungkin tak kan cukup lembaran ini untuk menuangkan kata ketika.
itulah kasih sayang mereka.
belajarlah untuk bijaksana. belajar menjadi anak yang dapat memberikan yang terbaik untuk diri ini dan kita hadiahkan untuk orang tua kita teman. dan pesan ini sesungguhnya kembali lagi kepada saya yang menulis artikel ini.

mari mari mari...
ayo ayo ayo...

:)

Friday, April 15, 2011

Pagi Pagi Pagi

Subhanallah...
hahaha
bahagianya temen-temen FOSMA semuanya (FOSMA ITT dan FOSMA Poltek).

tepatnya kamis malam 14-4-2011, kita berkumpul di balkon lantai 1 Politeknik Telkom.
silaturahmi sih acaranya, terdengar biasaja aj ya ?? haha. SALAH !!!

luar biasa ya. kita punya banyak maskot yang bisa menyuntik semangat kita.

kalau ada yang bilang "pagi !!!"
maka dengan semangat ia menjawab "PAGI PAGI PAGI". Haha.

Aneh ???
iya sih.. haha
uniq ???

mungkin karena maskot ya... hihihi

ada yang bilang cabut pakunya lah, ada yang bilang kasih air putih, ini itu. haha. lucu banget.

widiw. cukup cukup yaaa temen.. haha
"Makanya jangan bilang pagi dunk kag ", hihi.

ini ni orangnya.. (gak jelas fotonya) hikss
olan panggilannya... (sebelah kanan kag kemas dan sebelah kiri kag koko)


PAGI !!!
PAGI PAGI PAGI ...

Salam 165

Saturday, April 9, 2011

Apa-apaan

Astagfirullah
Astagfirullah
Astagfirullah


kenapa hati ini benar-benar gelisah ya ???
mencoba menelusuri, 'aku jauh dariNya'.

tiiin.. INGAT !!!
http://www.smileycodes.info

SIAPA SAYA ?
DARI MANA SAYA BERASAL ?
MAU KEMANA SAYA ?

Wednesday, April 6, 2011

Wait me

kalau waktu aku suruh menunggu, mana mungkin dia mau.
apa kau tak sadar wahai anak muda (baca : saya), lalai sekali kau dalam mengerjakan semua aktivitasmu.
terlebih amanah orang tuamu yang sedikit demi sedikit terkikis begitu saja.
BANGUN
http://www.smileycodes.info

SADAR
http://www.smileycodes.info

tanya hati ???
amanahmu apa nak???

jawabku :
amanah utama : kuliah
amanah nonutama : organisasi x

keduanya itu amanah... pertanggungjawabannya bukan di dunia saja, tapi di akhirat yamg utama...
ayolah bangkittt...
http://www.smileycodes.info

apa mau tidak seimbang ???
http://www.smileycodes.info

naaahh, baiklah.. hayooo kita kerahkan semangat kita..
karena mahasiswa punya semangat dan orang tua punya kebijaksanaan,
SO, Sumangaknaaa (baca : semangat)

http://www.smileycodes.info

Saya Sakit

uhuk uhuk uhukkk...
haduh haduh.. mengeluh lagi mengeluh lagi. Saya batukkk..
http://www.smileycodes.info

hikz hikz...
untuk pertama kalinya saya batuk + demam + puyeng, widiw...
mengeluh ??? iyaaa awalnya.
http://www.smileycodes.info

Tapi, saya diingatkan oleh teman kelas saya untuk tidak mengeluh... waahh, subhanallah..
Syukron teman...

Kandungan :
Sesungguhnya peringatan itu akan bermanfaat bagi orang-orang yang beriman. (Adz-Dzariyat:55)

Semangatttt ....
http://www.smileycodes.info

Saturday, April 2, 2011

Hayu ka LC

brum brummm...
para srikandi FOSMA mengeluarkan motornya keluar parkir...
inilah yang dilakukan oleh Nur fauziah khasanah, dan salah satu anggota PEKAT n Kaderisasi FOSMA Politel yaitu Gilih Mustika dan Audia Inayah.

apa ya yang akan dilakukan mereka? oh iyaaa satu lagi si Titin handayani yang satu divisi dengan Audia Inayah.
kita tu telat berangkatnya, rencananya bareng dengan anak FOSMA yang lainnya seperti Mas'ul, mas esha, Ari, Irshan, Mira, dan kag Ray, tapi apalah daya (hihi) berhubung kami masih ada kuliah ya jadinya menyusul aja dah.

di perjalanan, luar biasa hujan pun meluncur sambil mengejek para pengguna jalan. yaah.. teh ifa pun bertanya pada kami, "gimana nih mau dilanjutkan atau berhenti ?", tanyanya. jawabku, "lanjutkan teh". baiklah, kami pun ikut meluncur bersama hujan yang setia menemani kami berempat.

eng ing eng...
akhirnya kami sampai juga di Mall Metro Indah LC 165.
wahh. it's the first time for me, i'm so glad cause i can meet the 165 ksatrias and srikandis. Subhanallah, insya Allah ini adalah langkah awal yang baik sebagai salah satu pengkaderan (Amin).

sebenarnya apa sih yang akan di bahas... e ehh sebelumnya tunggu dulu, ada yang mau disam[paikan, ternyata yang datang tuh semuanya dari FOSMA Politeknik Telkom, Subhanallah sudah diskenariokan oleh Allah SWT dahhh...
nah ternyata kita mau bahas tentang trainning yang akan didedikasikan bagi petinggi BEM alias Presma dari BEM se Jawa Barat. sebelumnya sih sudah dengar tentang kabar ini, tapi pertemuan ini mau di bahas lebih lanjut daripihak LC seperti pembahasan gedung, logistic la, ini la, banyak dah pokoke, sampai angkutan apa yang menuju Poltek Telkom (cikiciuw)

Subhanallah... kag Ramdani selaku yang memimpin pembicaraan dengan keyakinan yang kuat, insya Allah trainning ini akan berjalan sebagai wujud aksi menjadikan Indonesia Emas 2020 dari kalangan mahasiswa.

bla bla bla...
pembicaraan pun selesai, buka bersama, shalat magrib, and we go home...
bukannya lagsung pulang ehh mau makan (emang lapar sih hehehe).. naaahh, kita pun sepakat untuk makan di "Podo Moro" yang artinya "Pada Datang" (lucu ya namanya)..

brum brumm brruummmm
nyampe dah di podo moro, hayuu kita makan malam...
oh iyaa, kag ferdi pun datang dengan wajahnya yang polos gtu dah (haha)..
*tik tuk tik tuk

selesaaaiiii..
yang lainnya pulang... tapiii.... (bersambung)

udah dahhh.. cekidot untuk cerita-cerita selanjutnya..
syukron, xie xie, maturnuhun, matursuwun, thank you, gracia, Terima kasih hahaha...
insya Allah Setiap jengkal langkah ada 165
Salam 165 :)