Skip to main content

Hayu ka LC

brum brummm...
para srikandi FOSMA mengeluarkan motornya keluar parkir...
inilah yang dilakukan oleh Nur fauziah khasanah, dan salah satu anggota PEKAT n Kaderisasi FOSMA Politel yaitu Gilih Mustika dan Audia Inayah.

apa ya yang akan dilakukan mereka? oh iyaaa satu lagi si Titin handayani yang satu divisi dengan Audia Inayah.
kita tu telat berangkatnya, rencananya bareng dengan anak FOSMA yang lainnya seperti Mas'ul, mas esha, Ari, Irshan, Mira, dan kag Ray, tapi apalah daya (hihi) berhubung kami masih ada kuliah ya jadinya menyusul aja dah.

di perjalanan, luar biasa hujan pun meluncur sambil mengejek para pengguna jalan. yaah.. teh ifa pun bertanya pada kami, "gimana nih mau dilanjutkan atau berhenti ?", tanyanya. jawabku, "lanjutkan teh". baiklah, kami pun ikut meluncur bersama hujan yang setia menemani kami berempat.

eng ing eng...
akhirnya kami sampai juga di Mall Metro Indah LC 165.
wahh. it's the first time for me, i'm so glad cause i can meet the 165 ksatrias and srikandis. Subhanallah, insya Allah ini adalah langkah awal yang baik sebagai salah satu pengkaderan (Amin).

sebenarnya apa sih yang akan di bahas... e ehh sebelumnya tunggu dulu, ada yang mau disam[paikan, ternyata yang datang tuh semuanya dari FOSMA Politeknik Telkom, Subhanallah sudah diskenariokan oleh Allah SWT dahhh...
nah ternyata kita mau bahas tentang trainning yang akan didedikasikan bagi petinggi BEM alias Presma dari BEM se Jawa Barat. sebelumnya sih sudah dengar tentang kabar ini, tapi pertemuan ini mau di bahas lebih lanjut daripihak LC seperti pembahasan gedung, logistic la, ini la, banyak dah pokoke, sampai angkutan apa yang menuju Poltek Telkom (cikiciuw)

Subhanallah... kag Ramdani selaku yang memimpin pembicaraan dengan keyakinan yang kuat, insya Allah trainning ini akan berjalan sebagai wujud aksi menjadikan Indonesia Emas 2020 dari kalangan mahasiswa.

bla bla bla...
pembicaraan pun selesai, buka bersama, shalat magrib, and we go home...
bukannya lagsung pulang ehh mau makan (emang lapar sih hehehe).. naaahh, kita pun sepakat untuk makan di "Podo Moro" yang artinya "Pada Datang" (lucu ya namanya)..

brum brumm brruummmm
nyampe dah di podo moro, hayuu kita makan malam...
oh iyaa, kag ferdi pun datang dengan wajahnya yang polos gtu dah (haha)..
*tik tuk tik tuk

selesaaaiiii..
yang lainnya pulang... tapiii.... (bersambung)

udah dahhh.. cekidot untuk cerita-cerita selanjutnya..
syukron, xie xie, maturnuhun, matursuwun, thank you, gracia, Terima kasih hahaha...
insya Allah Setiap jengkal langkah ada 165
Salam 165 :)

Comments

Popular posts from this blog

solo, kota ku sayang

Surakarta di kenal dengan kota Solo.

Surakarta dikenal sebagai salah satu inti kebudayaan Jawa karena secara tradisional merupakan salah satu pusat politik dan pengembangan tradisi Jawa. Kemakmuran wilayah ini sejak abad ke-19 mendorong berkembangnya berbagai literatur berbahasa Jawa, tarian, seni boga, busana, arsitektur, dan bermacam-macam ekspresi budaya lainnya. Orang mengetahui adanya "persaingan" kultural antara Surakarta dan Yogyakarta, sehingga melahirkan apa yang dikenal sebagai "gaya Surakarta" dan "gaya Yogyakarta" di bidang busana, gerak tarian, seni tatah kulit (wayang), pengolahan batik, gamelan, dan sebagainya.













SOLO is so cool :)

Persiapan Menjelang Ramadhan

┏🍂🍃●●━━━━━━━━━━━━┓
_Serial Ibadah_
┗━━━━━━━━━━━━●●🍂🍃┛

○○❁💦📚💦❁○○

بــــــــــــــسم اللّــــــــــــه الرّحمن الرّحيـــــــم


::: *5 Persiapan Hadapi Ramadhan* :::



Ramadhan sudah di depan mata. Salah besar jika kita menganggap persiapan menghadapi Ramadhan hanya seputar tiket mudik lebaran, bisnis kue, anggaran THR, dan remeh-temeh lainnya.


Justru ada 5 persiapan penting yang semestinya sudah kita lakukan sejak saat ini, agar Ramadhan nanti kita memanen pahala kebaikan, bukannya malah baru menanam benih kebaikannya:


1. Membayar lunas hutang puasa Ramadhan sebelumnya

Apakah kita banyak meninggalkan utang puasa di bulan Ramadhan tahun lalu? Entah karena sakit, berhalangan, hamil, atau menempuh perjalanan panjang. Sudahkah kita lunasi utang puasa tersebut?


2. Meminta maaf pada orang-orang yang pernah kita zalimi

Jangan minta maaf menjelang lebaran, justru sebelum Ramadhan kita perlu meminta keridhaan orangtua, sahabat, teman dekat, bahkan semua orang yang mungkin pernah kita zalimi.…

Mesjid Al Multazam Cherry Field

Ini kedua kalinya main ke mesjid Al multazam. MasyaAllah yaa bakal sebahagia ini. :))

Lokasi nya itu ada di dalem komplek Cherry field Ciganitri. Kamu bisa ngegugel pake maps buat detail lokasinya.

Mesjid ini di sadur dari Mesjid Kota Baru Parahyangan arsitek Ridwan Kamil. Lekuk lekuk + ornamennya mirip. Indah banget hehe.

Akhir akhir ini juga mulai sering kajian yg didadin disini. Ada Aa gym, ustadz Adi hidayat, kajian kemuslimahan bareng peggy melati, dll (masih banyak lagi).

Jadi inget pernah ada yang bilang gini,
"Mau mesjid nya deket, mau mesjid nya jauh. Tapi kalo hatinya terpaut, tetep disamperin"

Aku sih masih banyak males nya :(
Doain ya biar makin hari makin baik iman sama akhlaknya.. :)