Saturday, April 2, 2011

Hayu ka LC

brum brummm...
para srikandi FOSMA mengeluarkan motornya keluar parkir...
inilah yang dilakukan oleh Nur fauziah khasanah, dan salah satu anggota PEKAT n Kaderisasi FOSMA Politel yaitu Gilih Mustika dan Audia Inayah.

apa ya yang akan dilakukan mereka? oh iyaaa satu lagi si Titin handayani yang satu divisi dengan Audia Inayah.
kita tu telat berangkatnya, rencananya bareng dengan anak FOSMA yang lainnya seperti Mas'ul, mas esha, Ari, Irshan, Mira, dan kag Ray, tapi apalah daya (hihi) berhubung kami masih ada kuliah ya jadinya menyusul aja dah.

di perjalanan, luar biasa hujan pun meluncur sambil mengejek para pengguna jalan. yaah.. teh ifa pun bertanya pada kami, "gimana nih mau dilanjutkan atau berhenti ?", tanyanya. jawabku, "lanjutkan teh". baiklah, kami pun ikut meluncur bersama hujan yang setia menemani kami berempat.

eng ing eng...
akhirnya kami sampai juga di Mall Metro Indah LC 165.
wahh. it's the first time for me, i'm so glad cause i can meet the 165 ksatrias and srikandis. Subhanallah, insya Allah ini adalah langkah awal yang baik sebagai salah satu pengkaderan (Amin).

sebenarnya apa sih yang akan di bahas... e ehh sebelumnya tunggu dulu, ada yang mau disam[paikan, ternyata yang datang tuh semuanya dari FOSMA Politeknik Telkom, Subhanallah sudah diskenariokan oleh Allah SWT dahhh...
nah ternyata kita mau bahas tentang trainning yang akan didedikasikan bagi petinggi BEM alias Presma dari BEM se Jawa Barat. sebelumnya sih sudah dengar tentang kabar ini, tapi pertemuan ini mau di bahas lebih lanjut daripihak LC seperti pembahasan gedung, logistic la, ini la, banyak dah pokoke, sampai angkutan apa yang menuju Poltek Telkom (cikiciuw)

Subhanallah... kag Ramdani selaku yang memimpin pembicaraan dengan keyakinan yang kuat, insya Allah trainning ini akan berjalan sebagai wujud aksi menjadikan Indonesia Emas 2020 dari kalangan mahasiswa.

bla bla bla...
pembicaraan pun selesai, buka bersama, shalat magrib, and we go home...
bukannya lagsung pulang ehh mau makan (emang lapar sih hehehe).. naaahh, kita pun sepakat untuk makan di "Podo Moro" yang artinya "Pada Datang" (lucu ya namanya)..

brum brumm brruummmm
nyampe dah di podo moro, hayuu kita makan malam...
oh iyaa, kag ferdi pun datang dengan wajahnya yang polos gtu dah (haha)..
*tik tuk tik tuk

selesaaaiiii..
yang lainnya pulang... tapiii.... (bersambung)

udah dahhh.. cekidot untuk cerita-cerita selanjutnya..
syukron, xie xie, maturnuhun, matursuwun, thank you, gracia, Terima kasih hahaha...
insya Allah Setiap jengkal langkah ada 165
Salam 165 :)

No comments:

Post a Comment

yuk comment