Sunday, May 1, 2011

Surat Perjanjian

berkumpul di kubikal 11 tepatnya. haha
candaan dan penuh tawa kita hadirkan dalam kebersamaan kali ini.
apa ya yang dikerjakan ???
mau tau???

ngerjain essay ntuk masuk BEM teman. ada aku, Audi, wina, n gilih. haha
alias 4 dara.

bertingkah aneh si WINA ??? yag benar sekali. http://www.smileycodes.info

yang jogeet la, pecicilan la pokoke.
yang liat video Briptu Norman. hedeh, mulai deh cekakakan. (chayya chayya chayya chayya) haha..

emang dah pada kelar ngerjain essaynya ???
kalau aku sudah. yang lainnya ?
gilih lg ngerjain, kalau wina tinggal scan sertifikat, n audi hmmm belum kelar.
http://www.smileycodes.info


tapi kok pada menggila. bukannnya dikelarin dulu ya..
itulah kita.. haha
akhirnya sedikit fokus la. karena waktu sudah menunjukkan pukul 20.00 karena batas pengumpulan itu pukul 24.00 haha. hayo hayo...

http://www.smileycodes.info

taaaraaaaaaa
akhirnya selesaii.
http://www.smileycodes.info

kita buat deh SURAT PERJANJIAN. apan tu ??? yang isinya :

Bismillahirrahmannirrahim

Dengan ini, kami :
1.Audia inayah
2.Gilih mustika rahmadhani
3.Dwina artati
4.Titin handayani

Menyatakan bahwa, kami sepakat akan persetujuan yaitu untuk mentraktir dengan ketentuan :

1.Jika pemenang = 4, maka makan bersama

2.Jika pemenang = 3, maka yang kalah mentraktir yang menang

3.Jika pemenang = 2, maka yang menang patungan mentraktir yang kalah

4.Jika pemenang = 1, maka yang menang mentraktir semua yang kalah

5.Jika tidak ada yang menang, maka semua makan bersama.

Disahkan di
KUBIKAL 11 lantai 2 politeknik telkom

Atas nama :
1.Audia inayah
2.Gilih mustika ramadhani
3.Dwina artati
4.Titin handayani



haha lucuuu..
http://www.smileycodes.info

waktunya makan.
audi n gilih ngambil sertifikat sedangkan aku n wina , pesan makan di ATL. yasulah..


makan kelar. pergi ke PGA, eh ternyata dah pada tutup. gimana ni ???
tenang tenang. kita ke pusat kota (sukabirus ya)..
ada warnet yg bisa scan. hajar boy (hihi)

eh ada yg kelupaan. belum foto almamater tau (kata Audi)..
http://www.smileycodes.info

di foto deh di tu warnet. kalau gilih,,, yah dia di telfon ibunya (GAK bole ikut BEM)..
:(
http://www.smileycodes.info
apa mau di kata kata ... (akan ada perubahan pada SURAT PERJANJIAN)

waktu di tu warnet (lg di luarnya), eh jumpa ma kag Syaifullah. minta temenin deh mpe kelar. ehhh baiknya. (terima kasih kag Syaifullah).
http://www.smileycodes.info
hahahahah

huaaahhh ahirnya kelar semuanya dah. punya aku, wina, n audi dah dikirim.


*beberapa hari kemudian...
Alhamdulillah, kita bertiga diterima di BEM REMA Politeknik Telkom.
http://www.smileycodes.info

Audia Inayah di kementrian pendidikan dan kaderisasi
Dwina Artati di kementrian pengabdian masyarakat
Titin Handayani di kementrian dalam negeri

sesuai kesepakatan, kita ada makan makan.. ye ye ye..

tertunda tertunda. akhirnya waktu yang ditunggu tunggu datang juga. tepatnya
Kamis, 28-4-11 kita pergi ke salah satu "tempat makan" di buah batu...
kita makan dehhh..

 

subhanallah, bayarnya masin-masing.. hahah
tak apa yang penting bareng-bareng..

kaya gitu temaann ceritanya...
http://www.smileycodes.info

2 comments:

  1. ngetag aj tp ngak ngajak makan2nya nih.... :P

    ReplyDelete
  2. wah gg ngajak2 nih .. CUPU kalian .. saya dilupakan .. hahahha

    ReplyDelete

yuk comment