Tuesday, May 24, 2011

Situ Fatenggang LO A.T.P

nyaaaasaaaarrrr. http://www.smileycodes.info

haha. rencana kemana ehh nyasar kemana.
inilah fakta yang terjadi di TKP.
kemana sih nyasarnya ? Garut gitu loh. http://www.smileycodes.info
haahaaa.

keren kan.
ada yg bilang, "aku dah 4 kali lo ke ciwidey" http://www.smileycodes.info

ada yg bilang, "ini belok kiri, yakin ??? yaa yakin" http://www.smileycodes.info

ada yg bilang, "iyaa, counter aku noohh" http://www.smileycodes.info

ada yg bilang, "akuu muaall".  http://www.smileycodes.info
haha

itulah yg terjadi di mobil 1, yang di dalamnya ada :
1. Kag hasya (driver)
2. Kag Abu (passenger)
3. Kag ria (passenger)
4. Kag uma (passenger)
5. Mbak ika (passenger)
6. Saya (passenger) hhe

untuk mobil 2, apa yg terjadi dengan mereka ya ?? haha
mereka nungguin qta yg ada di mobil 1 (yg nyasar hihi) hampir 2 jam looo.. hihi lama bgt. sabar yaagg. http://www.smileycodes.info

ada siapa aja di mobil 2, yag cek cek cekidot !!!

1. Oby (driver 1)
2. Acil (driver 2)
3. Kag dika (passenger)
4. Kag kemas (passenger)
5. Ridho (passenger)
6. Watchid (passenger)

jikalau lembaran ini cukup
untuk menuangkan kebahagian ini
mungkin tak kan mampu
aku menuliskannya

hanya senyumanyang merekah
sebagai ungkapan perasaan ini
jikalau terbayang akan semua hal di dalamnya
layaknya secercah lembaran yang penuh akan warna
inilah kita
indah dan unik
bagi yang melihat dan merasakannya
luar biasa !!!


http://www.smileycodes.info


hayuuu fotoo

ceria bgt


situ Fatenggang :)

ngapain cill ??? :D

ayo narsis2an yoo :p

hayyoo, kag hasya ma oby smsan. hihi

seperti itulah perjalanan kita ke Situ Fatenggang oleh LO A.T.P KRI dan KRCI.. hihi.
senangnyaa ...






http://www.smileycodes.info

Saturday, May 21, 2011

teruntukmu dan teruntukku




mata ini tidak dapat menipu ?
aku percaya itu
bahkan yang kulihat dari matamu
sama halnya dengan apa yang aku rasakan sekarang
"sama-sama TERSAKITI HATINYA"

aku bukan yang sempurna
jika mampu ku tuangkan ribuan, jutaan, bahkan kata maaf yang tak terhingga
akan ku tuangkan

untuk semua sikapku yang tidak terjaga,
aku minta maaf
dan berharap pernyataan "sikap yang tidak terjaga" ini dapat dikembalikan kepada setiap dari kita.

aku tidak sebaik engkau
aku tidak sehebat engkau
dan aku juga tidak sevisioner seperti engkau

tapi, andaikan engkau berpikir sejenak,
jika engkau berada di posisiku dengan keadaan yang SEDANG KACAU
seperti apa ???

AKU sedang belajar teman
menjadi pribadi tangguh

jalan ini tidak mungkin mampu ditempuh oleh manusia cengeng
yang hanya dengan hembusan angin sepoi-sepoi
wajahnya terluka
dan hanya karena sentuhan sutera
jemarinya akan berdarah

tapi, aku hargai setiap proses ini
karena aku yakin
teruntukmu dan teruntukku
akan ada hadiah istimewa dariNya untuk kita kelak
Amin

Monday, May 16, 2011

LO KRI dan KRCI Akomodasi Transportasi dan Penunjang

Telah diadakannya Kontes Robot Indonesia (KRI) dan Kontes Robot Cerdas Indonesia (KRCI), tepatnya di auditorium Politeknik Telkom pada tanggal 14 - 15 Mei 2011. dan tuan rumah pada acara ini adalah ITT dan Politeknik Telkom Bandung
http://www.smileycodes.info


Bermula dari pembentukan LO dan ditempatkan pada LO KRI dan KRCI Akomodasi Transportasi dan Penunjang. pembagian job desk, membicarakan teknis, dan segala macam yang berkaitan dengan LO KRI dan KRCI Akomodasi Transportasi dan Penunjang
http://www.smileycodes.info

Apa yang dirasa ???
haha. sedikit kecewa ???
TIDAK, kita semua bahagia.
ternyata ada skenario indah di dalamnya lhoo.
mau tau ???
cekidot !!!
http://www.smileycodes.info

rapat yang awalnya berbunyi "krik krik krik.
hari berlalu dengan seiring berjalannya waktu. mencair dan mencair (es kali :D)
oh yaa sebelumnya kita perkenalkan terlebih dahulu koor kita ni, namanya Abu Jannah (mahasiswa ITT).
http://www.smileycodes.info
dan anggotanya adalah :

- Anjar Dwi Kurniawan
- Kemas Ahmad Kurniawan
- Kharisman Laia
- Wakhid Edy Chahyono
- Taufiq Kurniawan
- Muhamad Obi Firdaus
- Hendrik Ria Hifman
- Abd. Aziz Reskiawan
- Yundika Nofrisandi
- Ridha Kurniawan
- Khoirul Fantris W
- Mhd. Ridho Syahputra
- M. Ilman Hasya (pj Jarkom)
- Gerry Dwi Guntoro
- Ika Mahardiah Astuti
- Nurma Latifah
- Ria Ardiany
- Titin Handayani
- Inna Rachmawati
- Gilih Mustika Rachmadani
- Hilman Abu Dzarrin
http://www.smileycodes.info

(ada yg belum disebut gak ya?? hhe)

kita tergabung dalam LO divisi unik hhe. ada bermacam-macam karakter di dalamnya. entah mengapa, keunikan itulah yang membuat solid itu terbentuk. di tanya tentang kompak ? *lebih bagus gak usah di tanya dah, terjawab sudah di divisi ini. (gaya mode on).


nah, sekarang kita bicarin dulu, tugas kita apa sih di acara ini ?
jawabannya adalah mengurusi segala sesuatu yang berkaitan dengan penginapan dan akomodasi dari peserta, juri, wasit, pembina, dan beberapa tugas yang tak terduga, hhe.

http://www.smileycodes.info


basecamp kita berada pada ruangan pertama pintu kanan Lab Centre ITT. ruangan inilah sebagai saksi bisu ukhuwah kita terbina. dari yang gila"an sampai yang diam" melihat rumput pernah terjadi (hhe lebay). 

http://www.smileycodes.info


ini kag khairul

ini azis *pecicilan hha

kag ilman

iki kag ridha

ini oby

kag ridhoo

kag cenk

anjarrr

pak koor

ehh yg lain pd tdur, ad yg main uno. hhi
kompakk kaan

*foto" terbatas :D

perasaan yang tidak dapat terkatakan, tapi yang pasti

http://www.smileycodes.info

dan maaf maaf maaf jika ada kesalahan dan khilaf. dimaafkan yag, hhe.


http://www.smileycodes.info


:) LO KRI dan KRCI Akomodasi Transportasi dan Penunjang
Yessss !!!

Sunday, May 1, 2011

Peduli Pendidikan HARDIKNAS

Pada tanggal 2 Mei 2011 akan diperingati Hari Pendidikan Nasional. BEM REMA Politeknik Telkom bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Politeknik Telkom untuk mengumpulkan dana yang akan didedikasikan kepada guru honorer. Dan info mengenai ini dijarkomkan oleh salah satu pihak terkait dalam BEM REMA Politeknik Telkom itu sendiri. Yang isinya :

Mari berpartisipasi REMA POLITEL dalam rangka
galang dana hari pendidikan di car free day Dago
Minggu, 01 Mei 2011
ngumpul di kampus jam 5.30
Terima Kasih

Saya, Dwina Artati, dan Ayu Mardiana mendapatkan bagian penggalangan dana, setelah diputuskan untuk bergerak di kawasan kampus. Banyak kesalahan teknis yang terjadi dari koordinasi yang kacau, tidak tepat waktu, dan tidak amanah pastinya.
http://www.smileycodes.info


tapi hal ini tidak menyurutkan niat baik kita untuk mensukseskan acara ini. Semangat !!!
bermula dari meminta sumbangan di pasar kaget hingga kost to kost itulah strategi kita. 
sampai-sampai turun ke jalan untuk penggalangan dana ini.

dan lumayan banyak masyarakat yang peduli terhadap pendidikan bangsa ini walaupun masih banyak lagi yang kurang peduli. Tetapi, kita tetap usaha.
http://www.smileycodes.info

tak terasa perjalanan kita sampai ke sawah-sawah (ke arah ciganitri) dan akhirnya kita memutuskan untuk kembali ke kampus dengan membawa uang hasil penggalangan tadi.

tetapi sebelumnya, kita jumpa dengan seorang teteh. Dan kami pun meminta tolong untuk memfoto kita bertiga. ini ni fotonya.


balik dahh...
ternyata terdapat pihak terkait yang sedang santai.

-_-"...
http://www.smileycodes.info

kita hitung,hasil penggalangan kita bertiga jumlahnya Rp 271.000 alhamdulillah. walaupun gak banyak, tetapi setidaknya inilah hasil niat baik kita.

untuk EVALUASI HARUS SECEPATNYA dilakukan.
karena KITA punya AMANAH.

Surat Perjanjian

berkumpul di kubikal 11 tepatnya. haha
candaan dan penuh tawa kita hadirkan dalam kebersamaan kali ini.
apa ya yang dikerjakan ???
mau tau???

ngerjain essay ntuk masuk BEM teman. ada aku, Audi, wina, n gilih. haha
alias 4 dara.

bertingkah aneh si WINA ??? yag benar sekali. http://www.smileycodes.info

yang jogeet la, pecicilan la pokoke.
yang liat video Briptu Norman. hedeh, mulai deh cekakakan. (chayya chayya chayya chayya) haha..

emang dah pada kelar ngerjain essaynya ???
kalau aku sudah. yang lainnya ?
gilih lg ngerjain, kalau wina tinggal scan sertifikat, n audi hmmm belum kelar.
http://www.smileycodes.info


tapi kok pada menggila. bukannnya dikelarin dulu ya..
itulah kita.. haha
akhirnya sedikit fokus la. karena waktu sudah menunjukkan pukul 20.00 karena batas pengumpulan itu pukul 24.00 haha. hayo hayo...

http://www.smileycodes.info

taaaraaaaaaa
akhirnya selesaii.
http://www.smileycodes.info

kita buat deh SURAT PERJANJIAN. apan tu ??? yang isinya :

Bismillahirrahmannirrahim

Dengan ini, kami :
1.Audia inayah
2.Gilih mustika rahmadhani
3.Dwina artati
4.Titin handayani

Menyatakan bahwa, kami sepakat akan persetujuan yaitu untuk mentraktir dengan ketentuan :

1.Jika pemenang = 4, maka makan bersama

2.Jika pemenang = 3, maka yang kalah mentraktir yang menang

3.Jika pemenang = 2, maka yang menang patungan mentraktir yang kalah

4.Jika pemenang = 1, maka yang menang mentraktir semua yang kalah

5.Jika tidak ada yang menang, maka semua makan bersama.

Disahkan di
KUBIKAL 11 lantai 2 politeknik telkom

Atas nama :
1.Audia inayah
2.Gilih mustika ramadhani
3.Dwina artati
4.Titin handayani



haha lucuuu..
http://www.smileycodes.info

waktunya makan.
audi n gilih ngambil sertifikat sedangkan aku n wina , pesan makan di ATL. yasulah..


makan kelar. pergi ke PGA, eh ternyata dah pada tutup. gimana ni ???
tenang tenang. kita ke pusat kota (sukabirus ya)..
ada warnet yg bisa scan. hajar boy (hihi)

eh ada yg kelupaan. belum foto almamater tau (kata Audi)..
http://www.smileycodes.info

di foto deh di tu warnet. kalau gilih,,, yah dia di telfon ibunya (GAK bole ikut BEM)..
:(
http://www.smileycodes.info
apa mau di kata kata ... (akan ada perubahan pada SURAT PERJANJIAN)

waktu di tu warnet (lg di luarnya), eh jumpa ma kag Syaifullah. minta temenin deh mpe kelar. ehhh baiknya. (terima kasih kag Syaifullah).
http://www.smileycodes.info
hahahahah

huaaahhh ahirnya kelar semuanya dah. punya aku, wina, n audi dah dikirim.


*beberapa hari kemudian...
Alhamdulillah, kita bertiga diterima di BEM REMA Politeknik Telkom.
http://www.smileycodes.info

Audia Inayah di kementrian pendidikan dan kaderisasi
Dwina Artati di kementrian pengabdian masyarakat
Titin Handayani di kementrian dalam negeri

sesuai kesepakatan, kita ada makan makan.. ye ye ye..

tertunda tertunda. akhirnya waktu yang ditunggu tunggu datang juga. tepatnya
Kamis, 28-4-11 kita pergi ke salah satu "tempat makan" di buah batu...
kita makan dehhh..

 

subhanallah, bayarnya masin-masing.. hahah
tak apa yang penting bareng-bareng..

kaya gitu temaann ceritanya...
http://www.smileycodes.info