Skip to main content

LO KRI dan KRCI Akomodasi Transportasi dan Penunjang

Telah diadakannya Kontes Robot Indonesia (KRI) dan Kontes Robot Cerdas Indonesia (KRCI), tepatnya di auditorium Politeknik Telkom pada tanggal 14 - 15 Mei 2011. dan tuan rumah pada acara ini adalah ITT dan Politeknik Telkom Bandung
http://www.smileycodes.info


Bermula dari pembentukan LO dan ditempatkan pada LO KRI dan KRCI Akomodasi Transportasi dan Penunjang. pembagian job desk, membicarakan teknis, dan segala macam yang berkaitan dengan LO KRI dan KRCI Akomodasi Transportasi dan Penunjang
http://www.smileycodes.info

Apa yang dirasa ???
haha. sedikit kecewa ???
TIDAK, kita semua bahagia.
ternyata ada skenario indah di dalamnya lhoo.
mau tau ???
cekidot !!!
http://www.smileycodes.info

rapat yang awalnya berbunyi "krik krik krik.
hari berlalu dengan seiring berjalannya waktu. mencair dan mencair (es kali :D)
oh yaa sebelumnya kita perkenalkan terlebih dahulu koor kita ni, namanya Abu Jannah (mahasiswa ITT).
http://www.smileycodes.info
dan anggotanya adalah :

- Anjar Dwi Kurniawan
- Kemas Ahmad Kurniawan
- Kharisman Laia
- Wakhid Edy Chahyono
- Taufiq Kurniawan
- Muhamad Obi Firdaus
- Hendrik Ria Hifman
- Abd. Aziz Reskiawan
- Yundika Nofrisandi
- Ridha Kurniawan
- Khoirul Fantris W
- Mhd. Ridho Syahputra
- M. Ilman Hasya (pj Jarkom)
- Gerry Dwi Guntoro
- Ika Mahardiah Astuti
- Nurma Latifah
- Ria Ardiany
- Titin Handayani
- Inna Rachmawati
- Gilih Mustika Rachmadani
- Hilman Abu Dzarrin
http://www.smileycodes.info

(ada yg belum disebut gak ya?? hhe)

kita tergabung dalam LO divisi unik hhe. ada bermacam-macam karakter di dalamnya. entah mengapa, keunikan itulah yang membuat solid itu terbentuk. di tanya tentang kompak ? *lebih bagus gak usah di tanya dah, terjawab sudah di divisi ini. (gaya mode on).


nah, sekarang kita bicarin dulu, tugas kita apa sih di acara ini ?
jawabannya adalah mengurusi segala sesuatu yang berkaitan dengan penginapan dan akomodasi dari peserta, juri, wasit, pembina, dan beberapa tugas yang tak terduga, hhe.

http://www.smileycodes.info


basecamp kita berada pada ruangan pertama pintu kanan Lab Centre ITT. ruangan inilah sebagai saksi bisu ukhuwah kita terbina. dari yang gila"an sampai yang diam" melihat rumput pernah terjadi (hhe lebay). 

http://www.smileycodes.info


ini kag khairul

ini azis *pecicilan hha

kag ilman

iki kag ridha

ini oby

kag ridhoo

kag cenk

anjarrr

pak koor

ehh yg lain pd tdur, ad yg main uno. hhi
kompakk kaan

*foto" terbatas :D

perasaan yang tidak dapat terkatakan, tapi yang pasti

http://www.smileycodes.info

dan maaf maaf maaf jika ada kesalahan dan khilaf. dimaafkan yag, hhe.


http://www.smileycodes.info


:) LO KRI dan KRCI Akomodasi Transportasi dan Penunjang
Yessss !!!

Comments

  1. iiiiiihhhhhhhhhh monyeeeettttt lucuuuuuu mauuuuuuuuuuuuuu

    ReplyDelete
  2. monyet yoyo ny lucuuu. mauuuuuuuuuuuuu.

    ReplyDelete
  3. wahhh...semangat ya buat smuanya..

    senang bnget bisa bergabung dengan agan2 sekalian, smoga silaturahmi tetap dijaga ya..

    Cayoo... :)

    ReplyDelete
  4. hahah

    onyetnaa unyuuu. hahaa :D

    anjar : sabar yaggg

    kag pentunjang : seneenggg :D

    ReplyDelete

Post a Comment

yuk comment

Popular posts from this blog

solo, kota ku sayang

Surakarta di kenal dengan kota Solo.

Surakarta dikenal sebagai salah satu inti kebudayaan Jawa karena secara tradisional merupakan salah satu pusat politik dan pengembangan tradisi Jawa. Kemakmuran wilayah ini sejak abad ke-19 mendorong berkembangnya berbagai literatur berbahasa Jawa, tarian, seni boga, busana, arsitektur, dan bermacam-macam ekspresi budaya lainnya. Orang mengetahui adanya "persaingan" kultural antara Surakarta dan Yogyakarta, sehingga melahirkan apa yang dikenal sebagai "gaya Surakarta" dan "gaya Yogyakarta" di bidang busana, gerak tarian, seni tatah kulit (wayang), pengolahan batik, gamelan, dan sebagainya.













SOLO is so cool :)

Persiapan Menjelang Ramadhan

┏🍂🍃●●━━━━━━━━━━━━┓
_Serial Ibadah_
┗━━━━━━━━━━━━●●🍂🍃┛

○○❁💦📚💦❁○○

بــــــــــــــسم اللّــــــــــــه الرّحمن الرّحيـــــــم


::: *5 Persiapan Hadapi Ramadhan* :::



Ramadhan sudah di depan mata. Salah besar jika kita menganggap persiapan menghadapi Ramadhan hanya seputar tiket mudik lebaran, bisnis kue, anggaran THR, dan remeh-temeh lainnya.


Justru ada 5 persiapan penting yang semestinya sudah kita lakukan sejak saat ini, agar Ramadhan nanti kita memanen pahala kebaikan, bukannya malah baru menanam benih kebaikannya:


1. Membayar lunas hutang puasa Ramadhan sebelumnya

Apakah kita banyak meninggalkan utang puasa di bulan Ramadhan tahun lalu? Entah karena sakit, berhalangan, hamil, atau menempuh perjalanan panjang. Sudahkah kita lunasi utang puasa tersebut?


2. Meminta maaf pada orang-orang yang pernah kita zalimi

Jangan minta maaf menjelang lebaran, justru sebelum Ramadhan kita perlu meminta keridhaan orangtua, sahabat, teman dekat, bahkan semua orang yang mungkin pernah kita zalimi.…

Mesjid Al Multazam Cherry Field

Ini kedua kalinya main ke mesjid Al multazam. MasyaAllah yaa bakal sebahagia ini. :))

Lokasi nya itu ada di dalem komplek Cherry field Ciganitri. Kamu bisa ngegugel pake maps buat detail lokasinya.

Mesjid ini di sadur dari Mesjid Kota Baru Parahyangan arsitek Ridwan Kamil. Lekuk lekuk + ornamennya mirip. Indah banget hehe.

Akhir akhir ini juga mulai sering kajian yg didadin disini. Ada Aa gym, ustadz Adi hidayat, kajian kemuslimahan bareng peggy melati, dll (masih banyak lagi).

Jadi inget pernah ada yang bilang gini,
"Mau mesjid nya deket, mau mesjid nya jauh. Tapi kalo hatinya terpaut, tetep disamperin"

Aku sih masih banyak males nya :(
Doain ya biar makin hari makin baik iman sama akhlaknya.. :)