Thursday, January 19, 2012

Begitu Mempesona


mungkin yang aku tau saat ini 
hanyalah bagaimana mengerti hati seseorang
seberapa jauh ia memahami
seberapa jauh ia mengerti

tak banyak yang di pinta
cukup faham
ya
cukup mengerti

aku juga tak ingin sesuatu yang berlebihan
karena segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik

fahamilah 
dan mengertilah

hingga bidadari pun cemburu padamu
karena keindaham hatimu yang luar biasa

karena engkau begitu mempesona

Wednesday, January 18, 2012

bidadari terindah ku, IBU



Lagu Rindu - Keris Patih

Bintang malam katakan padanya
Aku ingin melukis sinarmu di hatinya
Embun pagi sampaikan padanya
Biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya


Reff:
Tahukah engkau wahai langit
Aku ingin bertemu membelai wajahnya
Kan ku pasang hiasan angkasa yang terindah
Hanya untuk dirinya


Lagu rindu ini kuciptakan
Hanya untuk bidadari hatiku tercinta
Walau hanya nada sederhana
Ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan



Karena Setan ada dimana-mana

setan itu licik lo temen-temen. mereka punya sejuta, ribuan, ratusan, bahkan banyak cara untuk nyesatin kita umat manusia.

QS. Al-Baqarah [2] : ayat 169
Sesungguhnya setan itu hanya menyuruh kamu berbuat jahat dan keji, dan mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui.

surah di atas sebagai bukti kalau setan itu yaa ada dimana-mana. tanpa pandang bulu, ia akan menggoda manusia untuk melakukan perbuatan yang gak terpuji ya kan.
astagfirullah
bentuk kecil dari perbuatan setan itu ya "emosi". 
sering sekali manusia terpancing emosinya karena hal-hal kecil. sebenarnya ya itu tidak jauh-jauh dari apa yang kita lakukan di dunia, mungkin saja ruhiyah kita gak terjaga dan sering melakukan maksiat walaupun kecil-kecilan ya tetap aja maksiat ya maksiat kannn..

QS. An-Nisaa' [4] : ayat 119
dan aku benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan menyuruh mereka (memotong telinga-telinga binatang ternak), lalu mereka benar-benar memotongnya, dan akan aku suruh mereka (mengubah ciptaan Allah), lalu benar-benar mereka mengubahnya". Barangsiapa yang menjadikan setan menjadi pelindung selain Allah, maka sesungguhnya ia menderita kerugian yang nyata.

jadi mulai sekarang, hayu kita jaga diri ini dengan mendekatkan diri sama Allah SWT. jaga ruhiyahnya. jadikan Al-Qur'an dan As-Sunnah menjadi pegangan kita.
insya Allah kita akan tetap terjaga dari segala godaan setan-setan itu,

Wallahualam bishawab

Tuesday, January 17, 2012

pasti kamu suka

 ada 6 orang mujahidah tangguh. berikut adalah karakter dari setiap orangnya:
1. http://www.smileycodes.info
2. http://www.smileycodes.info
3. http://www.smileycodes.info
4. http://www.smileycodes.info
5.http://www.smileycodes.info
6. http://www.smileycodes.info

subhanallah ya. karakternya kuat banget... :0
love you...

Tidak Mungkin

Bismillahirrahmanirrahim

tidak mungkin itu tidak ada.
ya, siapa sangka setiap permasalahan yang datang pasti ada jalan keluarnya.
seperti dalam QS. Al-Insyirah, salah satu maknanya adalah jika kita kedatangan tamu yaitu permasalahan kehidupan, itu salah satu bentuk rasa sayang Allah terhapat umat muslim, dan setiap masalah yang menhampiri pasti terdapat solusi untuk menyelesaikannya.

percayalah, bahwa kesedihan yang menghampiri itu akan membuat kehidupan kita semakin berwarna, ya jika datar-datar saja tidak akan ada feel yang membuat kita semakin belajar akan makna kehidupan.

lihat segalanya dengan lebih dekat, dan engkau akan mengerti.
untuk para sahabat dan diri ini yang sedang di uji kesabarannya.
keep istiqamah sahabat ya
karena Allah menyayangimu.

http://www.smileycodes.info

Wednesday, January 11, 2012

Jadi Lentera yuk!

Bismillahirrahmanirrahim

sesungguhnya engkau tau
bahwa hati ini tlah berpadu
berhimpun dalam naungan cinta-Mu

lagu ini yang selalu menggetarkan hati. hampir seminggu, dan aku mulai mencintainya. dengan segenap tenaga mini yang aku miliki insya Allah ku kerahkan.

ya L-Syami memikat hati ini. amanah pertama untuk kepengurusan baru adalah ILT
bersama Allah dan mujahid mujahidah yang tangguh insya Allah training ini berjalan lancar. amin.

lapangkanlah dada kami
dengan karunia iman
dan indahnya tawakkal pada-Mu

ya Allah semoga hamba dan saudara-saudara yang lainnya dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin bersama L-Syami

Takbir
Allahu akbar.