Monday, May 7, 2012

bidadariku

karena hakikatnya kasih sayangnya itu tiada akhir.

bagaikan seorang dokter yang hebat di kala aku sakit
bagaikan seorang sahabat dikala aku gundah
bagaikan seorang koki hebat yang selalu memasakkan menu-menu istimewanya untukku.

yaah, engkau begitu "keren" ibu.
subhanallah, Allah telah menurunkan bidadari indahnya untukku
tiada lelah
tiada letih

bahkan ia rela menangis dan memberikan apa yang ia miliki untuk buah hatinya
tiada pilih kasih dalam hidupnya

dan bila aku ingat
selalu menyusahkan, itulah aku
bahkan membuatmu menangis
ampun ya Allah, maaf ibu
aku telah menyakiti hatimu yang begitu mulia.

maaf untuk segala kesalahanku
maaf untuk segala sikapku yang membuatmu sakit dan menangis
bahkan banyaknya ucapan maaf ini tak akan mampu mewakili besarnya kesalahanku

tapi yang pasti, cukup bagiku
salah dalam melangkah
cukup ya Allah.
aku menyayangimu ibu

Alhamdulillahirabbil 'alamin
untuk segala nikmat iman, nikmat islam, dan nikmat ikhsan ini
indah sekali perjalanan ini ya Raab
indah
indah
bahkan lidahku pun tak mampu mengucapkan kata lainya
karena ini begitu indah

dan tarbiyah ini mengajarkanku tentang banyak hal
salah satunya untuk mencintaimu ibu
mencintaimu karena Allah SWT.

mencintaimu karena Allah

No comments:

Post a Comment

yuk comment