Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2012

NSO 2011 param pam pam

Assalamu'alaikum wr.wb
apa kabar ni para petangguh NSO 2011? hhe. sehat ya insya Allah.

masih ingat dengan yang satu ini?


Are you ready (Yes sir) Who are you? (I am a leader) Who are you? (I am a revolusioner) What do you have (Spirit and burning passion) NSO 2011 Make a change for better future  atau yang satu ini?

Are you ready guys (Aiyay akang) I can’t hear you (Aiyay teteh) Let’s get the spirit for: (give me ‘N’) (give me ‘S’) (give me ‘O’) (NSO) (yi..ha..!! pam param pam pam) NSO 2011  (Get our dream , make a change, for better  future ) NSO… (amazing)
tepatnya setahun yan lalu, event yang ruaarr biasaa. :)
moment yang wajib gak akan terlupakan.
tulisan ini terispirasi sama temen-temen panitia NSO 2012 yang lg asyik-asyiknya latihan, simulasi, rapat yang makin hari makin brrrrrr.. :)

yah banyak pesan dan kesan untuk NSO 2011 kemarin ntu tu.
mulai dari rundown yang di robek robek *kaya tukul ajaaa
mulai dari tangis tangisan
tawa
cemberut
bahagia

ada dah pokoke.
kudu meremind ni, khususnya …

bukan superman dan cat woman

ya tidak cukup bermodalkan semangat tanpa ilmu.
walapun dasar nya adalah semangat yang membara, cukupkah dengan itu? jelas tidak.
harus terarah dan mengerti bukan hanya esensinya tapi goal apa yang akan kita peroleh terlebih dalam kerja dakwah ini.

antunna adalah orang-orang pilihan Allah untuk berjuang di jalan dakwah ini. tidak cukup dengan diam ketika ada masalah, memendam karena takut melukai hati, terus beralasan ketika diamanahkan, dan lainnya. untukmu kader dakwah yang belum membaca buku dari Ustad. Rahmad Abdullah, segeralah untuk membacanya, bukan sekedar membaca, tetapi memahami dan meaktualisasikannya.

transferlah, salurkan energi-energi positif yang ikhwahfillah miliki untuk kader-kader yang mungkin saat ini sedang compang-camping termasuk saya.

perjuangan yang ikhwah lakukan, dengan fisik yang bahkan terontai-ontai, terkadang kaki yang tak sanggup menopang tubuh, cacian disana sini, tangisan engkau yang bahkan sudah kering, sekarang bersyukurlah atas apa yang engkau rasak…

Ikhwah mencari Ukhuwah

Assalamu'alaikum wr.wb




gimana ukh kabarnya?
hatinya sehat?

insya Allah sehat yaa. :) aamiin.

hayoo, yang kemarin ada yang gak fokus ke materi sharing DMS siapa? sung, hihihi.
insya Allah fokus ya.
sedikit mereview materinya ukh winda az-zukruf (DMS) tentang 3 hal:
Muslimah harokiMuslimah Da'iyah Kontemporermuslimah haroki itu, muslimah yang "tidak diam", alias bergerak yaitumenegakkan syariat Islam dan menggerakkan pergerakan islam di masyarakat.

alasan kenapa harus jadi muslimah haroki?
Kewajiban dimanapun, kapanpun dan sebagai apapun.Tarbiyah madal hayyah (tarbiyah sampai akhir hayat).Fitrah perempuan harus diberdayakan sebagai pondasi kehidupan.Memanfaatkannya untuk menghasilkan karya.
manfaat ada gak sih?
Jelas ukh. ini dia manfaatnya. Menyadarkan muslimah & wanita umunya akan perannya ditengah masyarakat.Memperoleh wawasan ideal, memadai & selektif.Menghilangkan keengganan, kegamanagan dan selektif.Mebersihkan kabut dan karat pemikiran.Menyebabkan terasahny…