Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2012

KESABARAN GW HABIS!!!

"kesabaran aku habis euy!!!, bisa bisanya dia ngelakuin aku kaya getoo"

mungkin kalimat ini pernah kita dengar atau bahkan diri inilah  yang mengucapkan kalimat tersebut.



pendapat saya, sabar itu unlimited. no batas.
sabar itu pilihan kita, mau sabar atau?

"gw mah orangnya udah sabar selama ini tapi bla bla bla..."
ini ciri-ciri dari yang tidak sabar, alias gak sabaran nya'. :D
mengapa?
hati itu luas kawan!
Allah meletakkan sabar di dalam hati, agar apa?
agar unlimited, no batas!!!

suara hati yang fitrahnya bersumber dari nama-namanya Allah...
untuk dapetin syurganya Allah itu gak mudah loo.
lantas mengontrol hati pun gak mudah. tp disinilah tantangannya, masa' iya kalau di tanya, mau masuk neraka gak?, dan di jawab, "ia gw mauu".
what?
perlu dipertanyakan nii.

intinya, sabar yang selama ini di bilang ada batasnya, itu semua bohong :)
sabar itu sabar, ya sabar di atas sabar
sabar yang unlimited...

semoga artikel singkat ini menjadi bahan muhasabah…

[Ini postingan blh dikomen, disenyumin ato di like jg blh. ini boleh copas punya tetangga. Silahkan dibaca. hyuuuuuuuuu :D]

1. Sebenarnya Apa yg Mau sy Tulis ini
Berawal dari Kegelisahan sy Akan
Banyak Omongan Orang Bahwa "Aleg
PKS mah Sama Aj Kaya Partai Lain" :)

2. Maka Sbelum Masuk Itikaf
Ramadhan Besok sy Mau Cb Bahas
dikit Soal Temuan sy di Lapangan soal
Aleg PKS.Termasuk yg cm BerGAJI
Rp500.000,-

3. Sebelumnya Harus di Fahami dl
Bahwa Untuk jd Anggota Dewan dr PKS
kalo dia Emang KADER maka Semua
Biaya Kampanye di Tanggung Jamaah..

4. Jadi "Nasib" Anggota Dewan PKS itu
Sepenuhnya ada di Majelis Syuro.. Mo
di Pasang ato Di Copot Bebas. Cz emg
Ga Keluar Duit..

5. dan Sedari Awal kita ikut
Pengkaderan PKS Maka yg di Bina
Pertama Adalah Aqidah kita dulu Kudu
Lurus.. Baru Shahihul Ibadah dll.

6. Buat yg Emang Mau Tau Gimana sih
Caranya Ko Kader PKS Bisa Militan, dsb
Bisa di Baca Salah 1 Point nya disini
http://hazelniez.wordpress.com/2009/
10/06/10-tarbiyah-characters-
muwashofat-tarbiyah/ …

7. Sy minta Izin juga nih scr Terbuka ke
yg punya web nya buat Posting 10
Muwashofat Tarbiyah n…

Luar Biasa

sungguh hidayah Allah itu tidak berpandang bulu.
sekucel apapun backgroundnya, jadi maka terjadilah :)
keep istiqamah
seberat apapun tantangannya. :)
mari mengukir sejarah peradaban.

Di gilir oleh Allah

kita kembali berbicara dengan yang namanya militansi, tsaqofah, dan lain-lain.
kalau semua militansi, tsqofahnya OK.
terus saling mengingatkannya kepan? memang sudah sunnatullah, dimanapun wadahnya, pasti ada aja yang ogah-ogahan buat ini. yang ora gelem ngelakokne iku, atau sing enjeh2 ae. disinilah tantangannya... bukan berarti sedikit pemaparan di atas, "yaahh itu mah alasan aja..."
biar dikt-dikit" itu kan sunnatullah."
bukan seperti itu ikhwah. :)

memang, itu sunnatullah, tapi bagaimana kita menyikapi sunnatullah tadi?
diri antum yang sekiranya, "sudah cukup OK militannya, tsaqofahnya" bagaimana caranya bisa di transefer ke ikhwah yang lain.
yang tadinya simpatisan, sekarang jadi penggerak
yang tadinya kurang OK sekarang tambah OK
yang tadinya tidak tau sekarang jadi tau
yang tadinya sudah mengerti sekarang FAHAM.

banyak cara akh, ukh.
di balik gelapnya malam, ada matahari yang mucul di pagi hari untuk memancarkan sinarnya.
sama seperti segala kendala…

Baik yang ...

semangat juang untuk kader-kader seantero jagad raya
baik yang sedang mengupgrade tsaqofahnya
baik yang sedang "nyantai"
baik yang sedang berjuang melawan VMJ-nya
baik yang sedang berperang fisabilillah
baik yang sedang "dengan agenda mencetak kader baru" nya
baik yang sedang mengenyahkan futur dari dalam dirinya.

"maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang engkau dustakan?


Kisah masa lalu

duduk terdiam senyum senyum sendiri.!!!
ngapain? hhe
teringat masa dahulu kala, masa-masanya SMP + SMA (read SMK). masanya kegalauan itu muncul, caelaaa. :D




membisu dengan buku-buku cerita yang di baca #autis kalau kata anak zaman sekarang, itulah zaman SMP.
teng teng teng!!! bel istirahat pun berbunyi, dan lihat apa yang aku lakukan?
ngeloyor dari kelas menujuuuuu, ahaaa perpustakaan :p

menuju rak buku yang paling favorit. buku cerita bergambar.
ini adalah realita bung.! :D
hingga aku di ceramahi habis-habisan sama bapak, "Kamu itu kalau di sekolah jangan terlalu sering ke perpus toh nak, bergaul lah sama temen-temen yang lain, sampe wali kelas kamu itu laporan sama bapak dan bla bla bla".

what? pak tas (nama wali kelas ane) lapor ke bapak???
(*padahal kan baik ya, kalau seneng baca buku hikss T,T) baiklah, sedikit merubah pola waktu di sekolah.
dan bla bla bla. segelintir cerita SMP.


beda halnya dengan zaman SMA guys.
di SMA itu masanya lebih galau lagi, hhe tpi alhamdulil…

solo, kota ku sayang

Surakarta di kenal dengan kota Solo.

Surakarta dikenal sebagai salah satu inti kebudayaan Jawa karena secara tradisional merupakan salah satu pusat politik dan pengembangan tradisi Jawa. Kemakmuran wilayah ini sejak abad ke-19 mendorong berkembangnya berbagai literatur berbahasa Jawa, tarian, seni boga, busana, arsitektur, dan bermacam-macam ekspresi budaya lainnya. Orang mengetahui adanya "persaingan" kultural antara Surakarta dan Yogyakarta, sehingga melahirkan apa yang dikenal sebagai "gaya Surakarta" dan "gaya Yogyakarta" di bidang busana, gerak tarian, seni tatah kulit (wayang), pengolahan batik, gamelan, dan sebagainya.













SOLO is so cool :)

semangat berjuang ya mbak :)

setiap tingkat pasti ada ujiannya mbak :)
sama kaya mbak ku yang satu ni ni. yang sebentar lagi mau jadi S. P (Sarjana Pertanian)

kalau kata-kata kakak angkatan atas (2009, 2008, dst) setelah lulus itu lega. TAPI, lebih deg-degan lagi.
mengapa???

karena, setelah lulus itu status kita bukan mahasiswa lagi.
yahh, yang kerja berstatus
yang melanjutkan kuliah bersatatus
yang jadi wirausaha muda juga berstatus

yang gak berstatus, yang gak ngapa-ngapain, yaa pengangguran.

So, harus dipersiapkan ya mbak. :)
dipersiapkan semuanya.
bukana hanya dari materil aja, tapi semuanya. :)

upsss, jangan lihat siapa nyang ngomong, tapi isinya nyak.
mari sama-sama mengingatkan dan saling belajar. :)

tulisan ini untukmu :)

ukh ukh
ini tulisan untukmu ukhti :)


salam rindu
salam ukhuwah
salam perjuangan
salam semangat
Allahu akbar!!!

sakit gak ukh? sakit yaaa, haayyoo.
iya ukh :), terkadang atau bahkan mungkin aku cukup sering "menyuntikmu" dengan kata-kata pedasku. bukan begitu ukh?

tapi sungguh, mungkin itu berlebihan.
afwan jiddan jika berlebihan.

tapi sungguh, niatku hanya ingin kita sama-sama mengerti dan faham
belajar untuk sakit ketika di katai, dikomentari, di kritik :)

bukankah karena sayang?

yaa, aku sayang sama kamu ukh. :)
menyayangimu karena Allah.

aku juga TIDAK BAKAL SANGGUP MEMEGANG AMANAH DAKWAH SENDIRIAN. 
makanya harus sering di suntik :)
*di bold dama di caps lock biar kerasa. :p

yang se antero jagad raya pun tidak sanggup jika sendirian. :)
kan barisan yang kokoh

pokoknya wajib jadi motor ya.
becak motor??

buuukaaaaann. hhihhi
maksudnya motor penggerak atuh say :D

sekali lagi afwan jika menyakitkan selama ini
dianapun tempatnya, dimanapun posisinya, tetep wae tujuannya SATU…