Monday, August 27, 2012

Kisah masa lalu

duduk terdiam senyum senyum sendiri.!!!
ngapain? hhe
teringat masa dahulu kala, masa-masanya SMP + SMA (read SMK). masanya kegalauan itu muncul, caelaaa. :D




membisu dengan buku-buku cerita yang di baca #autis kalau kata anak zaman sekarang, itulah zaman SMP.
teng teng teng!!! bel istirahat pun berbunyi, dan lihat apa yang aku lakukan?
ngeloyor dari kelas menujuuuuu, ahaaa perpustakaan :p

menuju rak buku yang paling favorit. buku cerita bergambar.
ini adalah realita bung.! :D
hingga aku di ceramahi habis-habisan sama bapak, "Kamu itu kalau di sekolah jangan terlalu sering ke perpus toh nak, bergaul lah sama temen-temen yang lain, sampe wali kelas kamu itu laporan sama bapak dan bla bla bla".

what? pak tas (nama wali kelas ane) lapor ke bapak???
(*padahal kan baik ya, kalau seneng baca buku hikss T,T) baiklah, sedikit merubah pola waktu di sekolah.
dan bla bla bla. segelintir cerita SMP.


beda halnya dengan zaman SMA guys.
di SMA itu masanya lebih galau lagi, hhe tpi alhamdulillah ada yang mengarahkan jadi bisa terarah lahhh (walaupun dikit bgt hhe).
ada yang namanya ROHIS... hhe (ketebak ni kayanya ceritanya)
diamanahin di divisi kaderisasi awalnya..
tapi berjalan 2 bulan, ada SK mas'ul, dipindahin ke bendahara. hhe (karena gak bener kali ya). :)

bukan hanya ROHIS aja, ada teater, ada kegiatan OSIS, dll.
ada banyak lagi pokoke.

ada sahabat yang setia menemani, sebut ia dengan Erni Juraida (ini fb nya, promo :)

apalagi bocah yang satu, aktifisnya sekolahan dah. siapa coba yang gak kenal sama si erjuuu.
semua gak ada yang kenal (hehe)

intinya sih, banyak hal yang sudah terjadi. dan masih banyak hal yang akan terjadi.
banyak hal yang bisa dijadikan pelajaran, dan banyak hal yang akan dijadikan pelajaran.
alhamdulillah, segala puju kepada Engkau yang memberikan kesempatan untuk merasakan nikmat yang luar biasa, atas yang telah di lihat, di dengar, dan di rasa..
nikamat iman, islam, dan ihsan yan begitu luar biasa.
nikmat untuk amanah yang di emban.
nikmat ukhuwah yang subhanallah
nikmat telah memberikan MR yang "keren keren"
nikmat tarbiyah
nikmat membina dan di bina
dan nikmat lainnya yang gak bisa tersebutkan. :)

Alhamdulillah. http://www.smileycodes.info

No comments:

Post a Comment

yuk comment