Skip to main content

Adikku yang baik hatinya

bismillahirrahmanirrahim

teruntuk adikku, seorang muslimah yang baik hatinya
salam sayang yang kusampaikan spesial untukmu
mencintaimu karena-Nya

banyak hal yang ingin mbak sampaikan
kekaguman mbak akan keteguhanmu
perjuangan yang tak terlihat
tapi terasa di hati ini

kepribadian yang terjaga
semoga tetap istiqomah
menyusuri jalan dakwah yang ditetapkan kepada orang-orang pilihan Allah dek :)

terkadang sakit
sendiri
mendekap berkeluh
meluapkan rasa kepada yang diharapkan
namun tak berbalas

percaya ya dek :)
segala perjuangan itu tidak ada yang sia-sia
seperti kisah seorang pelacur sekali pun
yang memberikan minuman kepada seekor anjing yang kehausan
apa balasan Allah kepadanya?
syurga dek :)

sungguh engkau tidak sendiri
mbak dan pejuang-pejuang lainnya berada pada barisan ini
barisan dakwah

istiqomahlah

begitu juga dengan mbak dan pejuang yang lain, aamiin
semoga Allah senantiasa meneguhkan hati-hati kecil kita

dimana kelak kita akan berada pada barisannya Rasulullah untuk bertemu Sang Kekasih Allah SWT
hingga Rasul pun tersenyum bahagia karena kita adalah ummat terbaik, aamiin


uhibbuki fillah adikku, seorang muslimah yang baik hatinya :)

Comments

Popular posts from this blog

Mesjid Al Multazam Cherry Field

Ini kedua kalinya main ke mesjid Al multazam. MasyaAllah yaa bakal sebahagia ini. :))

Lokasi nya itu ada di dalem komplek Cherry field Ciganitri. Kamu bisa ngegugel pake maps buat detail lokasinya.

Mesjid ini di sadur dari Mesjid Kota Baru Parahyangan arsitek Ridwan Kamil. Lekuk lekuk + ornamennya mirip. Indah banget hehe.

Akhir akhir ini juga mulai sering kajian yg didadin disini. Ada Aa gym, ustadz Adi hidayat, kajian kemuslimahan bareng peggy melati, dll (masih banyak lagi).

Jadi inget pernah ada yang bilang gini,
"Mau mesjid nya deket, mau mesjid nya jauh. Tapi kalo hatinya terpaut, tetep disamperin"

Aku sih masih banyak males nya :(
Doain ya biar makin hari makin baik iman sama akhlaknya.. :)

Rumahku Surgaku 💛😇

Setiap kali ngebahas tentang keluarga. Suka brebes mili. Kebayang wajah orang orang yang disayang. ❤

Pernah ga ngerasain atau ngebatin kaya gini, "kenapa sih keluarga aku kaya gini banget? Benci!!!"

Walaupun mungkin cara ngungkapin perasaan nya ga kaya diatas, tapi mirip2 kaya diatas tadi.

Rasa terhimpit, diuji sama Allah ujian yang kok kayanya kita ga sanggup ngejalani hari2.

Ada satu kisah inspiratif dari temanku yg ga perlu aku sebutin namanya. 😊

Dari kecil sampai smp dia sering ditendang orang tuanya. Gara2 nya setiap pulang sekolah (SD) selalu ngepasin ayahnya yang main judi. Selalu diancam, "JANGAN BILANG SAMA IBUK, KALO GA NANTI AYAH TENDANG".

Perasaannya sakit menahun nahun, bahkan kalau keingetan masih berasa sakitnya.

Kalau pagi mau berangkat sekolah, ibuk selalu minta tolong buat jemput ayah yang belum pulang karna main judi.

Kepolosannya & keluguannya buat dia apa adanya. "Yah ayo pulang, ibuk sedih nungguin ayah ga pulang2".

Sambil mere…

LO KRI dan KRCI Akomodasi Transportasi dan Penunjang

Telah diadakannya Kontes Robot Indonesia (KRI) dan Kontes Robot Cerdas Indonesia (KRCI), tepatnya di auditorium Politeknik Telkom pada tanggal 14 - 15 Mei 2011. dan tuan rumah pada acara ini adalah ITT dan Politeknik Telkom Bandung



Bermula dari pembentukan LO dan ditempatkan pada LO KRI dan KRCI Akomodasi Transportasi dan Penunjang. pembagian job desk, membicarakan teknis, dan segala macam yang berkaitan dengan LO KRI dan KRCI Akomodasi Transportasi dan Penunjang


Apa yang dirasa ???
haha. sedikit kecewa ???
TIDAK, kita semua bahagia.
ternyata ada skenario indah di dalamnya lhoo.
mau tau ???
cekidot !!!


rapat yang awalnya berbunyi "krik krik krik.
hari berlalu dengan seiring berjalannya waktu. mencair dan mencair (es kali :D)
oh yaa sebelumnya kita perkenalkan terlebih dahulu koor kita ni, namanya Abu Jannah (mahasiswa ITT).

dan anggotanya adalah :

- Anjar Dwi Kurniawan
- Kemas Ahmad Kurniawan
- Kharisman Laia
- Wakhid Edy Chahyono
- Taufiq Kurniawan
- Muhamad Obi Firdaus
- Hendrik…