Sunday, September 29, 2013

Boot Bejo Maknum..

posting dari fb soulmate :D
 
Malam mingguan sama Lovely gerobak BEJO MAKNUM dan sang koki bebenah buat Outlet Mini...
cihuyyyy

walaupun fotonya kusem plus jelek, tapi tetep kece
*maklum kamera seadanya hehe



Kalau kebaikan bisa menular, pun begitu dengan keburukan..

harus becarefull sama yg satu ini.

ya, kebaikan itu bisa menular, keburukanpun juga bisa nular.
ingat kisah penjual minyak wangi n minyak tanah?
pas kita deket sama penjual minyak wangi, kita ikut wangi
pas kita deket sama penjual minyak taha, kita ikut bau tanah #eh hhe

klo bicara penjagaan diri spy gak tertular sama keburukan, satu cara yg paling ampuh buat ngetamengin. dengan apa?

Tarbiyah dzatiyah

mau sekenceng apapun motivasi yang bapak/mamak/kakak/murabbi/murabbiyah kasi ke kita, yg paling bisa n tau sama upaya penjagaan diri kita ya dgn pembinaan diri kita sendiri.

ya kalau di depan umum kita terlihat baik-baik aja..
lantas klo di kamar sndirian apa yg kita lakuin?

wallahu alam

menyia-nyiakan waktukah?
membiasakan diri buat bermalas-malasankah?
tilawah ble-a ble-e?
shalat always ga tepat waktu?
atau yg tergawatnya, mmberanikan diri buka situs yg aneh-aneh?

atau dengan

waktu yg terus produktif dalam kebaikan?
always tertata urusannya?
tilawah always melebihi target yaumiah?
shalat ontime?
atau ngebuka situs yg full ilmu?

ya apapun itu cuma pembinaan diri yg bisa ngejawab
karena tadi, urusan diri kita ya pertanggungjawabannya n urusannya ke Sang Pencipta

tinggal pilih aja

mau menularkan kebaikan 
atau
mau menularkan keburukan


Tuesday, September 24, 2013

Pemimpin Negara VS EO ...

sederhana
tapi daleemmmm...

Tugas kita adalah mempersiapkan kader untuk memimpin negara, bukan sekadar Event Organizer yang menyelenggarakan acara.

~Solikhin Abu Izzudin

non stop PAHALA ?

mau dapet pahala yg ga ada putus2nya?
ayo kita nabung di Tabungan Akhirat
pengembangan Mesjid Syamsul Ulum Telkom University
ke no. rekening 1310010922591 a/n Masjid Syamsul Ulum konfirmasi ke 081320198038 atau email ke siskomsar@yahoo.com (siska)

ga bakal kecewa dehh
dijamin