Wednesday, November 13, 2013

Cara Allah Ngedidik kita..!

Dan Kami pasti akan menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa, dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang sabar (Al-Baqarah: 155)

klau kita ingat2 lagi tentang ayat ini, bgitu luar biasanya Allah ya.

FILTER

saringan yang Allah desain buat ngenyaring siapa2 dari hamba-Nya yang termasuk orang2 yang sabar. super!
hebat kan.. siapa dulu, Allah gitu lho. hehe
kalau skrg lagi diuji, berarti Allah sayang. lagi dikasi tiket VIP buat jadi orang2 yang mukhlis (ikhlas).

tinggal pilih aja,ambil tiket buat dididik jadi org yg sabar atau ...


2 comments:

  1. Mau dong tiket VIP buat jadi orang2 yang mukhlis (ikhlas)

    ReplyDelete
  2. Subhanalloh...Allah SWT telah mengatur semuanya...

    ReplyDelete

yuk comment