Wednesday, November 13, 2013

katanya sih kembar. :3

kenal winda itu dari semester 1.
kata orang, kita kembar. padahal yo ga bgt dikatain kembar sama winda hehe. #canda
kita kembar, saudara seiman :)

bedanya winda itu ada tahi lalat di pipinya, choco chip

banyak yang bilang, kemana-mana ada winda pasti ada titin. begitupun sebaliknya. yg perlu digarisbawahi itu, kita kelihatan sering bareng ya karena ada agenda yg sama, kalau pas agenda pribadi ya tetap masing2. privacy. :)

semoga ga ada prasangka ya, siapapun itu, kapanpun itu, dimanapun itu.  eitss, di salah satu buku mantuba, "prasangka itu bagian dari ciri runtuhnya ruh". kata ustad taufiq yusuf.

jadi kita harus hati2 ni, mulai dari sekarang, termasuk saya sendiri. seneng banget setan ngasut kita ya, sampai cara sehalus mungkin yg dia lakuin ke manusia.

sampun nggih :D




No comments:

Post a Comment

yuk comment